Senin, 09 Juni 2014

Pengobatan Maag Asam Lambung


Pengobatan maag asam lambung secara alami "Gastric Health Tablet" dari produk Green World, pesan sekarang, BISA BAYAR SETELAH OBAT SAMPAI.


Anda mengidap penyakit maag/asam lambung? Ingin meyembuhkannya secara alami?

Sangat tepat kedatangan anda di website kami, karena disini kami memberikan solusi yang tepat untuk mengobati penyakit maag/asam lambung anda secara alami, ampuh dan aman tanpa efek samping yaitu dengan menggunakan produk dari green world "Gastric Health Tablet".

Terobosan baru Pengobatan Maag Asam Lambung secara alami dengan produk herbal dari green world "Gastric Health Tablet" merupakan solsui yang tepat rekomendasi dari para ahli yang terbuat dari 100% alami berkhasiat yang diformulasikan oleh peneliti-peneliti ahli kesehatan sehingga menjadikan kandungan dan mutu masih terjaga, untuk lebih jelasnya simaklah uraian dari khasiat Gastric Health Tablet sebagai berikut.

Gastric Health Tablet Pengobatan Maag Asam Lambung Terampuh 


Pengobatan maag asam lambung
,-Gastric Health Tablet merupakan produk herbal dari green world global yang direkomendasikan khusus untuk penderita penyakit maag/asam lambung serta sangat aman dikonsumsi, karena gastric health tablet ini memiliki khasiat utama untuk mengatasi masalah pencernaan/lambung, yang dapat menyembuhkannya secara alami hingga tuntas tanpa menimbulkan efek samping.

Komposisi :  Hawthron, Malt, Radix pseudostellariae, Dried tangerine.

Isi : 30 Tablet

Cara Konsumsi : 2 Tablet 2 Kali Sehari, dikunyah.

Khasiat Lengkap Gastric Health Tablet :
  1. Meningkatkan kemampuan otot polos usus yang buruk menjadi normal dan memacu kontraksi usus yang berguna untuk fungsi pencernaan.
  2. Membantu memperbaiki kram otot polos dan meningkatkan fungsi pencernaan usus kecil.
  3. Meningkatkan sekresi cairan lambung, meningkatkan aktivitas pepsin lambung.
  4. Meningkatkan cairan lambung, sekresi empedu, fungsi enzim lambung, memperkuat lambung dan meningkatkan pencernaan.
  5. Memperkuat fungsi limpa dan lambung
Pengobatan maag asam lambung dengan produk green world Gastric Health Tablet sudah terbukti ampuh khasiat dan manfaatnya baik menurut para ahli maupun masyarakat, karena dengan adanya pengobatan alternatif penyakit lambung ini sudah banyak masyarakat yang merasa terbantu dan berhasil sembuh dari penyakit maag/asam lambung dengan  menggunakan produk green world ini, untuk lebih meyakinkan simaklah kisah nyata dari beberapa konsumen kami (penderita penyakit maag/asam lambung) sembuh dengan mengkonsumsi Gastric Health Tablet dari Green World.

TESTIMONI_Bukti Nyata Keampuhan Gastric Healt Tabet sebagai Pengobatan Maag/Asam Lambung paling Ampuh

Nama : Jam’ani
Usia : 28 tahun
Profesi : Wiraswasta
Saya seorang wiraswasta (Pedagang), karena dulu saya sering menunda makan pagi karena sibuk dengan Dagangan saya , akhirnya saya menderita maag kronis, setelah saya mengenal Green World dan disarankan untuk konsumsi Chitosan 2×2 sebelum makan pagi dan malam, alhamdulillah dalam waktu satu minggu penyakit maag kronis saya sembuh, dan karena saya percaya dengan produk green world saya konsumsi lagi Kidney care man karena sebenarnya saya juga sering mengalami sakit pinggang (gejala ginjal) akibat kesering konsumsi obat kimia, alhamdulillah sembuh.
TESTIMONI LAINNYA
Nama : H. Abdul Rahman
Profesi : Guru SMP
Asal : Kabupaten Gowa, Sulawesi Sealatan.
Saya menderita penyakit maag kronis dan penyakit ini saya derita sejak tahun 2010. Istri saya seorang dokter Namanya Dr. Syamsiah Arab, sudah meresepkan berbagai macam obat mulai dari yang paling murah yangdijual bebas di Apotik sampai dengan obat paten namun kurang bisa membantu karena hanya meredekan pada saat minum obat tapi kemudian kambuh lagi. Puncak penyakit saya terjadi pada saat setelah Lebaran 2012 dimana saya mengalami cegukan dan sendawa yang sangat mengganggu dan berlangsung terus menerurus. Selama 5 hari saya tidak dapat tidur nyenyak akibat gangguan ini. Secara tidak sengaja Istri saya bertemu dengan seorang Distributor GW dan memperkenalkan produk-produk GW diantanya Gastik yang bagus untuk penyakit maagh. Karena Terdesak oleh penyakit yang semakin parah istri saya mencobakan Gastric ini kepada saya. Alhamdulillah hanya dalam waktu 2 hari cegukan dan sendawa saya reda, kemudian penyakit maagh saya membaik dan saya dapat tidur nyenyak, dan kembali beraktifitas. Produk GW memang dahsyat…
Dengan testimoni diatas yang telah dibuktikan secara nyata, maka bagi anda yang memiliki keluhan penyakit maag/lambung tidak perlu ragu untuk mencoba khasiat Gastric Health Tablet yang sudah terbukti secara nyata, untuk itu tunggu apalagi? PESAN SEKARANG JUGA!!!

Informsi Harga dan Cara Pemesanan Gastric Health Tablet
dari Green World 


Harga : Rp. 121.000,-/botol (Isi : 30 Tablet)
   *Belum termasuk ongkos kirim

Panduan Cara Pemesanan :

Untuk membeli Gastric Health Tablet dari Green World anda bisa memesan melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

GAS-NT : Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp anda

 

CONTOH :

 

GAS-NT : Adam Zaelani : 2 Botol : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya : 085223105xxx

Kirim ke 0821.1960.2100

 

GAS-NT adalah kode produk yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan Gastric Health Tablet dari green world untuk mempermudah pesanan anda supaya tidak terjadi kesalahan.

INGAT!! Cantumkan GAS-NT pada sms pemesanan anda, jika tidak PESANAN ANDA TIDAK AKAN KAMI PROSES.
**Setelah sms anda terkirim dan diterima sesuai dengan format yang sudah ditentukan, sebagai konfirmasi kami akan membalas sms anda dengan mengiformasikan jumlah uang yang harus dibayar serta no.rekening kami (a/n Acep Seherman).

Nomor Rekening untuk Melakukan Transfer Pembayaran 

 

*Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

*Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

*Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

*Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

*Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Setelah melakukan transfer pembayaran, segera melakukan konfirmasi melalui sms dengan menggunakan format sebagai berikut :

Nama Lengkap : Jumlah Pesanan : No.Rekening Tujuan : Jumlah Uang Alamat Lengkap

 

CONTOH :


Adam Zaelani : 2 Botol : BCA : Rp. 242.000 :  Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya

Kirim ke 0821.1960.2100



Catatan Pemesanan : 
  1. Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya. 
  2. Pembayaran melalui no rekening yang disertakan di paket pengiriman (atas nama Acep Suherman).
*jangan melakukan transfer pembayaran selain ke nomor rekening yang sudah tercantum diatas.

Pesan Sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Artikel Lainnya :
Layanan Konsumen :
Konsultasi : 0821.1960.3637
Pin BB 2817A9F1

Kantor Pusat :
Acep Suherman, SE
JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

by post : Agen Green World



Pengobatan Maag Asam Lambung

3 komentar: