Kamis, 05 Juni 2014

Obat Hepatitis A


Obat hepatitis A dari Green World mengobati penyakit hepatitis A secara alami, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Hati-Hati dengan Penyakit Hepatitis A!

Bagi anda yang mengidap penyakit hepatitis A, segera lakukan pengobatan yang tepat! Dengan demikian untuk mempermudah anda, kami disini memberikan solusinya dengan merekomendasikan pengobatan yang tepat secara alami menyembuhkan penyakit hepatitis A anda aman tanpa efek samping.

Telah hadir obat hepatitis a dari rangkaian produk green world yaitu Hepatsure dan Ganoderma Plus Capsule yang telah terbukti ampuh untuk mengobati hepatitis serta rekomendasi paling tepat oleh para ahli, karena sudah tidak diragukan lagi khasiat dan manfaatnya yang telah dibuktikan secara langsung oleh masyarakat, untuk lebih lengkapnya, kita simak penjelasan khasiat dari produk herbal green world ini.

Obat Hepatitis A Paling Ampuh dan Aman
dari Green World

1. Hepatsure


obat hepatitisObat hepatitis A,- Hepatsure produk herbal dari green world yang sangat tepat di berikan kepada anda pengidap hepatitis akut maupun kronis.  

Komposisi : Astragalus mongholicus, Liquorice dan Lopatherum gracile.

Isi :  60 Kapsul

Cara Konsumsi : dikonsumsi 2 kapsul, 2 kali sehari.

Hepatsure sebagai obat hepatitis a paling ampuh, karena memiliki khasiat sebagai berikut :
  1. Melindungi dan menstabilkan sel-sel hati.
  2. Cocok untuk hepatitis akut, hepatitis kronis dan sirosis.
  3. Meningkatkan fungsi hati, meningkatkan sekresi empedu, mengurangi peradangan, mencegah dan mengeluarkan alkohol, racun kimia, logamberat, obat-obatan dan melawan keracunan makanan dan pencemaran lingkungan.
  4. Mempercepat regenerasi dan pemulihan sel-sel hati, melindungi dan menstabilkan membran sel hati. Melindungi hati, meningkatkan dan memperbaiki fungsi hati.
Untuk memaksimalkan pengobatan, bagi anda yang memiliki keluhan penyakit hepatitis sangat dianjurkan pula untuk mengkonsumsi Ganoderma Plus Capsule, hal ini dikarenakan Ganoderma memiliki kandungan dan manfaat penting dalam pengobatan penyakit hepatitis yang tidak dimiliki oleh Hepatsure, untuk lebih lengkap, berikut adalah penjelasannya.

2. Ganoderma Plus Capsule

 

Ganoderma Plus Capsule merupakan produk herbal green world yang sangat tepat untuk dipadukan dengan Hepatsure. Mengapa harus dipadukan dengan hepatsure? Hal tersebut dikarenakan Ganoderma yang terbuat dari Nano broken-wall ganoderma spore, Cordyceps ini memiliki fungsi utama untuk "mengurangi pembengkakan hati, serta meningkatkan kekebalan tubuh dalam melawan virus dan bakteri", sehingga sangat tepat jika dikonsumsi oleh anda penderita hepatitis A.

Dari hasil penelitian pakar di luar perusahaan kami oleh Food Reviews International yang dipublikasikan tahun 2005, juga menyatakan bahwa Ganoderma Plus Capsule ini dapat menurunkan virus hepatitis B, dan mencacat ada peningkatan kondisi pada si penderita.

Dalam penyembuhan penyakit hepatitis yang disebabkan oleh bakteri dan virus ini dibutuhkan zat-zat yang mampu membunuh virus, dan zat yang dapat meningkatkan kekebalan tubuh dari virus hepatitis, serta membutuhkan pula zat yang dapat mengeluarkan racun kimia, dan mengurangi peradangan. Untuk itu dengan penjelasan diatas sudah tercatat langsung bahwa kamdungan dari obat hepatitis A dari rangkaian produk green world ini memiliki keampuhan yang sangat tepat dan dibutuhkan oleh penderita hepatitis, karena bukan tanpa bukti, keampuhan dari perpaduan kedua produk tersebut telah dibuktikan secara langsung oleh masyarakat yang sembuh dengan hadirnya obat hepatitis a dari green world ini. 

Tunggu apa lagi? Bagi anda yang memiliki keluhan penyakit hepatitis, tidak perlu ragu lagi untuk mencoba khasiat dari obat hepatitis A dari green world ini, karena sudah teruji klini baik menurut para ahli maupun masyarakat yang sembuh dari penyakit hepatitis nya.

Pesan Sekarang Juga!

Harga dan Informasi Cara Pemesanan Obat Hepatitis dari Green World (Hepatsure dan Ganoderma Plus Capsule)

Daftar Harga Obat Hepatitis dari Green World
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
paket 1 = 1 botol Hepatsure Rp.290.000 - Rp.290.000 (30 hari konsumsi)
paket 2 = 1 botol Hepatsure + 1 botol Ganoderma Plus Capsule Rp.634.000 Rp.10.000 Rp.624.000 (30 hari konsumsi)

*Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Panduan Cara Pemesanan :

Untuk membeli obat hepatitis Adari green world anda bisa memesan melalui sms dengan mengguakan format pemesanan sebagai berikut :

HGW : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp anda

 

CONTOH :

 

HGW : PAKET 2 : Adam Zaelani : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya : 085223105xxx

 

Kirim ke 0821.1960.2100


HGW adalah kode produk yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan obat hepatitis A dari green world untuk mempermudah pesanan anda supaya tidak terjadi kesalahan.

INGAT!! Cantumkan HGW pada sms pemesanan anda, jika tidak PESANAN ANDA TIDAK AKAN KAMI PROSES.
**Setelah sms anda terkirim dan diteima sesuai dengan format yang sudah ditentukan, sebagai konfirmasi kami akan membelas sms anda dengan menginformasikan jumlah uang yang harus dibayar serta no.rekening kami (a/n Acep Suherman). 

Nomor Rekening untuk melakukan transfer pembayaran

*Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

*Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

*Bank BRI Cab. Tasikmalaya

No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

*Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

*Bank Syariah Mandiri
No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Setelah melakukan transfer pembayaran segera melakukan konfirmasi melalui sms dengan menggunakan format sebagai berikut :

  Nama : Pilihan Paket : No.Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Lengkap

 

CONTOH :

 

Adam Zaelani : Peket 2 : BCA : Rp.624.000 : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya

 

Kirim ke 0821.1960.2100


Catatan Pemesanan : 

  1. Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya. 
  2. Jangan melakukan transfer pembayaran selain ke nomor rekening yang telah di cantumkan diatas (tidak pernah ganti).

 Pesan Sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Layanan Konsumen :
Konsultasi : 0821.1960.3637
Pin BB 2817A9F1
Kantor Pusat :
Acep Suherman, SE
JL.Noenoeng Tisna Saputra, Perum Wijaya Permai Blok B No.11 Kec. Tawang, Kota Tasikmalaya,  Jawa Barat.

posted by :  Agen Green World

Obat Hepatitis A

Tidak ada komentar:

Posting Komentar