Rabu, 11 Juni 2014

Pengobatan Asma Sesak Nafas

Pengobatan asma sesak nafas dari rangkaian produk green world (Cordyceps Plus Capsule dan Clear Lung Tea) mengatasi masalah pernafasan dengan cepat, pesan sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN.

Anda mengidap penyakit Asma/Sesak Nafas yang tidak kunjung sembuh? Ingin mengobatinya secara alami?


Terobosan baru untuk pengobatan asma/sesak nafas dari rengkaian produk green world global yang dapat mengobati penyakit saluran pernasfasan secara alami, ampuh dan aman tanpa menimbulkan efek samping.

Untuk pengobatan asma/sesak nafas diperlukan pengobatan yang serius. Dengan demikian untuk mempermudah anda disini kami memberikan solusi pengobatan penyakit asma/sesak nafas secara alami dan cepat, yaitu dengan menggunakan rangakaian dari produk green world (Codyceps Plus Capsule dan Clear Luang Tea) merupakan produk herbal rekomendasi para ahli, terbuat dari bahan 100% herbal berkhasiat yang diformulasikan oleh peneliti-peneliti ahli di bidang kesehatan, sehingga menghasilkan khasiat dan mutu yang masih terjaga. Untuk lebih jelasnya, simaklah penjelasannya sebagai berikut.

Pengobatan Asma Sesak Nafas Paling Ampuh dari Green World Rekomendasi Para Ahli

 

1. Cordyceps Plus Capsule 


Cordyceps Plus Capsule produk herbal dari green world yang sangat tepat dikonsumsi oleh penderita asma/sesak nafas, karena memiliki khasiat utama untuk malancarkan saluran pernafasan. 

http://agengreenworldterbaik.blogspot.com/2014/06/pengobatan-asma-sesak-nafas.html
Komposisi : Cordyceps dan Ginseng

Isi : 60 Kapsule

Khasiat Lengkap Cordyceps Plus Capsule :

  1. Menjaga paru-paru, ginjal.
  2. Membantu meredakan batuk dan ekspetoran serta asma.
  3. Anti virus, bakteri dan tubercle bacillus.
  4. Membantu menurunkan serum kolesterol, trigliserida, hipertensi.
  5. Mencegah penggumpalan trombosit, meningkatkan waktu bertahan saat hipoksia.
  6. Mencegah tumor, kanker paru-paru, kanker lambung.
  7. Mencegah penurunan sel darah putih akibat kemoterapi dan terapi radiasi, serta meningkatkan kekebalan tubuh pasien.
Berdasarkan hasil penelitian para ahli baru – baru ini, uji klinis terhadap jamur cordyceps (bahan utama dari cordyceps Plus Capsule) menunjukan bahwa cordyceps ini memiliki berbagai macam khasiat yang menguntungkan, seperti meningkatnya stamina dan meningkatnya produksi ATP (Berfungsi meningkatkan daya tahan tubuh dan melawan pertumbuhan kanker). Memiliki keunggulan belipat-lipat dibandingkan obat-obatan kimia.

Khasiat lain dari Cordyceps Plua Capsule ; dapat meningkatkan fungsi kekebalan tubuh kita, baik untuk menigkatkan fungsi ginjal dan hati, sulit bernapas karena defisensi ginjal dan paru-paru, kelelahan kronis, penderita kanker, memperkuat pembuluh jantung kita, menguatkan sistem imun, memperbaiki fungsi pernafasan, dan meningkatkan penyerapan oksigen sel, sehingga menambah energi dan mampu menyembuhkan penderita asma, batuk, bengek, tbc dan penyakit paru paru lainnya.

Seperti yang dijelaskan di atas, untuk penyembuhan penyakit asma/sesak nafas ini diperlukan perpaduan sempurna dari rangkaian produk green world, karena dalam penyembuhannya mengkonsumsi Cordyceps Plus Capsule saja tidak cukup, maka untuk memaksimalkan penyembuhan sangat dianjurkan pula untuk mengkonsumsi Clear Lung Tea yang memiliki peranan penting dalam penyembuhan penyakit asma/sesak nafas. Berikut adalah alasannya.

2. Clear Luang Tea

 

http://agengreenworldterbaik.blogspot.com/2014/06/pengobatan-asma-sesak-nafas.htmlPengobatan Asma Sesak Nafas,- Clear Lung Tea merupakan produk herbal dari green world global yang sangat tepat dikonsumsi oleh penderita penyakit asma/sesak nafas yang di padukannya dengan Cordyceps Plus Capsule karena, Clear Lung Tea ini memiliki khasiat utama sebagai pembersih dan sangat efektif dalam mempercepat pemulihan.

Komposisi : Chrysantenum, Lily, Almond, Tangerine, Green Tea.

Isi : 16 Bungkus

Khasiat lengkap Clear Lung Tea : 
  1. Dapat membunuh bakteri dan virus, meningkatkan kekebalan plasma darah, mengaktifkan limpa.
  2. Membantu membersihkan flek paru-paru, menghilangkan dahak, meningkatkan kekebalan tubuh.
  3. Melindungi mucous membrane, melindungi saluran pernapasan, memperlancar sirkulasi, meredakan asma.
  4. Memperkuat fungsi paru-paru, meningkatkan fleksibilitas pembuluh nadi dan efektifitas paru-paru, melancarkan pertukaran oksigen dalam darah, melegakan pernapasan
Dari penjelasan diatas masing-masing khasiat rangkaian peroduk tersebut dapat disimpulkan ; Clear Lung Tea yang berferaan Sebagai Pembersih (Organ tubuh dibersihan terlebih dahulu dari zat-zat berbahaya pada tubuh) yang kemudian dilanjutkan dengan peran Cordyceps Plus Capsule sebagai penyembuh  penyakit asma, dengan begitu proses penyembuhan akan lebih cepat dan maksimal dengan menggunakan perpaduan dari kedua produk green world tersebut.

Cara Konsumsi : 
Cordyceps Plus Capsule = 2 x 2 kapsul sehari. Dikonsumsi setengah jam setelah makan.

Clear Lung Tea = 2 x 1 bungkus sehari. Seduh 1 bungkus dengan air panas, diamkan 5-10 menit. Minumlah sampai habis. Baik diminum sebelum makan.
Pengobatan Asma Sesak Nafas merupakan solusi pengobatan alternatif yang sangat diminati masyarakat, maka tidak heran apabila banyak masyarakat yang sembuh serta merasa terbantu dengan adanya pengobatan herbal dari rangkaian produk green world ini. Untuk lebih meyakinkan simaklah salah satu kisah nyata konsumen kami penderita asma/sesak nafas sembuh dengan menggunakan Cordyceps dan Clear Lung Tea dari Green World.

TESTIMONI_ Bukti Nyata Keampuhan Pengobatan Asma Sesak Nafas paling Ampuh dari Green World


http://agengreenworldterbaik.blogspot.com/2014/06/pengobatan-asma-sesak-nafas.html
Nama : Eka RA
Asal : Kelua, Kalimantan Selatan
Saya seorang ibu rumah tangga yang full aktivitas, dulu kalau capek sedikit, pikiran stress atau cuaca dingin, ASMA saya langsung kumat. Berbagai terapi dan pengobatan medis sudah saya jalani sampai-sampai tidak bisa lepas dari obat semprot buat Asma dan Saking seringnya bolak balik opname ke Rumah Sakit (3 bulan sekali), pegawai disana pun jadi kenal dengan say sekeluarga. Beruntung ketika mengenal Green world saya langsung konsumsi Calcium CMP (Compound Marrow Powder), colostrum dan clear lung tea. Alhamdulillah sekarang sudah hamper 1 tahun saya tidak pernah mampir ke Rumah Sakit lagi, bahkan ketika cuaca dingin pun tidak perlu khawatir lagi karena daya tahan tubuh saya sangat terbantu dengan nutrisi dari Green world. Bahkan anak saya yang masih bayi pun intelegensia nya terlihat bagus karena semasa dalam kandungan saya rajin mengkonsumsi deepsea. Terima kasih Green World.
Itulah salah satu bukti nyata dari konsumen kami penderita asma/sesak nafas yang sembuh dengan pengobatan asma sesak nafas dari rangkaian produk green world, bagi anda yang memiliki keluhan yang sama serta ingin sembuh dengan cara alami dengan proses yang cepat, tidak ada salahnya untuk mencoba Pengobatan alternatif ini yang sudah teruji klinis baik menurut para ahli maupun bukti nyata secara langsung.

Tunggu apa lagi? Pesan Sekarang Juga!!!

Harga dan Informasi Pemesanan Obat Asma/ Sesak Nafas dari Green World ( Cordyceps Plus Capsule dan Clear Lung Tea)


Daftar Harga Obat Asma/Sesak Nafas dari Green World
Pembelian Harga Retail Discount Harga Net
paket 1 = 1 botol Cordyceps Plus Capsule + 1 Box Clear Lung Tea Rp.329.000 - Rp.329.000 (Cordyceps Plus untuk 15 hari pemakaian & Clear Lung Tea untuk 8 hari pemakaian)
paket 2 = 1 botol Cordyceps Plus Capsule + 2 Box Clear Lung Tea Rp.410.000 Rp.10.000 Rp.400.000 (Cordyceps Plus untuk 15 hari pemakaian & Clear Lung Tea untuk 16 hari pemakaian)
paket 3 2 botol Cordyceps Plus Capsule + 4 Box Clear Lung Tea Rp.820.000 Rp.25.000 Rp.795.000 (Cordyceps Plus untuk 1 bulan pemakaian & Clear Lung Tea untuk 1 bulan  pemakaian)

*Harga tersebut belum termasuk ongkos kirim.

Panduan Cara Pemesanan :

Untuk membeli paket obat asma/sesak nafas (Codyceps Plus Capsule dan Clear Lung Tea) anda bisa memesan melalui sms dengan menggunakan format pemesanan sebagai berikut :

C C W : Pilihan Paket : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp anda

 

CONTOH :

 

CCW : PAKET 2 : Adam Zaelani : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya : 085223105xxx


Kirim ke 0821.1960.2100

 

CCW adalah kode produk yang harus di cantumkan dalam setiap pemesanan obat asma/sesak nafas dari green world untuk mempermudah pesanan anda supaya tidak terjadi kesalahan.

INGAT!! Cantumkan CCW pada sms pemesanan anda, jika tidak PESANAN ANDA TIDAK AKAN KAMI PROSES.
**Setelah sms anda terkirim dan diterima sesuai dengan format yang sudah ditenkukan, sebagai kondirmasi kami akan membalas sms anda dengan menginformasikan jumlah uang yang harus dibayar serta no.rekening kami (a/n Acep Suherman).

Nomor Rekening untuk Melakukan Transfer Pembayaran


*Bank BCA KCU Tasikmalaya
No. Rekening : 0540695113
Atas Nama : Acep Suherman,SE

*Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa
No. Rekening : 131-00-0796705-4
Atas Nama : Acep Suherman, SE

*Bank BRI Cab. Tasikmalaya
No. Rekening : 01-00010-5459-3504
Atas Nama: Acep Suherman,SE

*Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya
No. Rekening 0196660235
Atas Nama: Acep Suherman,SE

*Bank Syariah Mandiri

No. Rekening 0520227708
Atas Nama: Acep Suherman,SE

Setelah melakukan transfer pembayaran, segera melakukan konformasi melalui sms dengan menggunakan format sebagai berikut :

Nama Lengkap : Pilihan Paket : No.Rekening Tujuan : Jumlah Uang : Alamat Lengkap

 

CONTOH :

 

Adam Zaelani : Paket 2 : BCA : Rp. 400.000 : Jl. Ahmad Yani No.17 Tasikmalaya 

 

Kirim ke 0821.1960.2100


Catatan Pemesanan : 
  1. Untuk Order Hari senin sampai jum’at di bawah jam 16.00 akan dikirim hari itu juga, kalau order diatas jam 16.00 akan dikirim besok harinya. Khusus untuk hari sabtu dan minggu Order jam 11.00 siang akan dikirim hari itu juga diatas jm 11.00 akan dikirim esok harinya.
  2. Untuk melakukan Transfer pembayaran selalu ke nomor rekening atas nama Acep Suherman (tidak pernah ganti)
*Jangan melakukan transfer pembayaran selain ke nomor rekening yang tercantum diatas.

Pesan Sekarang, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN

Artikel Lainnya :
Layanan Konsumen :
Konsultasi :0821.1960.3637
Pin BB 2817A9F1

posted by : Agen Green World

Pengobatan Asma Sesak Nafas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar